Harumkan Nama Inhu, Henny Jacobs Wakili Riau ke Tingkat Nasional

Harumkan Nama Inhu, Henny Jacobs Wakili Riau ke Tingkat Nasional
Henny Jacobs M.Pd saat menerima piagam penghargaan dari Wabup Inhu pada peringatan Hardiknas 2 Mei yang lalu
INHU - Henny Jacobs M.Pd pengelola PAUD Arini yang terletak di Jalan Kemuning, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara 1 pengelola PAUD program kelompok bermain tingkat Provinsi Riau tahun 2017.
 
Atas raihan prestasi tersebut, ibu dari dua anak ini berhak mewakili Riau ketingkat Nasional yang rencananya akan di gelar Bulan Juni mendatang di Bengkulu. 
 
Henny Jacobs M.Pd saat ditemui dikediamannya mengaku sangat bersyukur, karena berkat ridho dan restuNya, dirinya bisa meraih juara 1. 
 
Henny juga mengungkapkan bahwa sebelum mengikuti lomba di tingkat Provinsi Riau, berbagai persiapan dilakukannya. "Alhamdulillah, dalam persiapan kita difasilitasi oleh Disdikbud Inhu berupa bimbingan dan persiapan lainnya sebelum berangkat lomba," ujarnya.
 
Atas dukungan tersebut, Henny mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Inhu dalam hal ini Disdikbud Inhu khususnya Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan serta Bidang PLS. "Ucapan terimakasih juga kepada guru-guru saya di PAUD Arini Pematang Reba yang senantiasa memberikan dukungan dan do'a," imbuhnya.
 
Wanita yang dikenal ramah ini juga menyampaikan bahwa pada lomba ditingkat Nasional, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin.
 
"Akan kita maksimalkan, untuk target di tingkat Nasional sangat berharap bisa masuk 3 besar," ungkapnya. 
 
Terakhir calon Doktor ini  berpesan kepada pengelola PAUD yang ada di Inhu untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.
 
"Ini sudah saya buka satu langkah terobosan ke tingkat Nasional, semoga langkah ini bisa dikuti oleh guru dan pengelola PAUD yang ada di Inhu dengan berusaha menjadi yang terbaik, baik itu ditingkat Provinsi maupun Nasional," pesannya. 
 
Sementara itu, Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat dikonfirmasi mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Ibu Henny Jacobs karena telah mengharumkan pendidikan Inhu.
 
"Semoga pada lomba tingkat Nasional di Bengkulu nanti dapat kembali mengukir prestasi dan apa yang diraih Ibu Henny ini agar kiranya menjadi motivasi bagi seluruh guru dan pengelola PAUD di Inhu untuk berlomba-lomba menjadi yang terbaik," harap Ujang. (fer)

Berita Lainnya

Index